Cerita Model Cantik Main Film Hantu Gua Jepang

Sherly Himawan
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Si Cantik Sherly Himawan Enjoy Bawakan Berita Kriminal
- Model cantik dan seksi Sherly Himawan mengaku sempat mendapati hal-hal gaib saat melakoni syuting di film horor terbarunya berjudul Hantu Gua Jepang. Sherly sebelumnya sempat ragu akan menerima tawaran itu karena belum terbiasa main film horor.

Rekapitulasi KPU: Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, Raih 16 Juta Suara

Namun, sampai saatnya, Sherly pun mau menerima tawaran main film itu karena ingin menguji nyalinya.
Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH


"Sebenarnya sudah terbiasa dengar dan lihat hal itu (makhluk astral). Ini film di mana aku jadi bintang utama. Aku terima tawarannya apalagi ini tempat syuting baru," ujar Sherly kepada
VIVA.co.id,
  Minggu 5 Juli 2015.


Gua Jepang sendiri bertempat di Bandung. Banyak orang dan masyarakat mempercayai akan keangkeran gua yang dijadikan penjara oleh tentara Jepang untuk para tahanannya.


"Ini tempat memang angker kalau malam. Jadi kalau diangkat ke film pasti bakal serem banget dan mistisnya lain dari tempat syuting lainnya," ujar dara kelahiran 2 Maret 1995 ini.


Lanjut Sherly, dirinya belum mau membocorkan kapan film Hantu Gua Jepang akan rilis. Namun, model cantik yang kerap menjadi model majalah dewasa dan otomotif ini yakin film horor itu akan memberi hal yang baru.


"Banyak adegan horor barunya di sini. Walau setengah jalan syutingnya saya cukup deg-degan jalaninnya. Jadi tunggu aja rilisnya," ujarnya.


Untuk karier di dunia film, Sherly mengaku sangat mengincar menjadi peran sosok wanita yang tomboy dan seksi. Namun, meski impian, Sherly berharap mendapat tawaran dari rumah produksi.


"Sepertinya ada tantangannya kalau jadi cewek tomboy. Apalagi, filmnya action," harapnya.


Film Hantu Gua Jepang, sedikit Sherly bercerita soal empat model cantik yang tersasar di sebuah pantai. Mereka sebenarnya harus menyelesaikan pemotretan sebuah majalah asal Korea Selatan.


Namun, karena terlalu malam, empat model itu harus menginap di sebuah Goa, yakni Goa Jepang. Namun, kesialan menimpa mereka, karena ada seorang warga yang kesurupan membuat mereka panik dan akhirnya terpisah. Mereka pun berusaha mencari jalan pulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya