Isu Hamili Kekasih, Ini Kata Bintang Meteor Garden

Sumber :
  • Weibo.com/chouvic

VIVA.co.id - Bintang Meteor Garden, Vic Zhou, tertimpa kabar tak sedap. Kekasih Vic Zhou, artis Reen Yu dikabarkan tengah mengandung anak aktor Taiwan tersebut.

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Isu ini berhembus setelah media setempat melaporkan Vic Zhou dan kekasihnya mengunjungi dokter bersama. Isunya, pasangan itu mengunjungi dokter untuk konsultasi soal kehamilan. Rumor tersebut langsung beredar luas.

Vic Zhou terganggu. Saat menghadiri sebuah acara pembukaan toko jam, artis ini membantahnya. Ia mengaku ke rumah sakit tersebut bukan untuk mengunjungi dokter kandungan.

Pernikahan Sederhana Bintang Meteor Garden

Kedatangannya ke rumah sakit itu untuk menemui dokter kulit. Ia sangat kecewa dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya itu. "Jangan menduga, tetapi harus berdasarkan fakta," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Vic Zhou juga disinggung soal rencana pernikahannya dengan Reen Yu. Dijelaskan Vic Zhou, ia memang ingin segera menikah, tetapi tidak dalam waktu dekat ini. 

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

"Jadwal kerja saya sangat padat, jadi belum ada rencana menikah. Tetapi, seandainya bisa menikah, lebih cepat lebih baik," ujarnya seperti dilansir dari Toogle, Senin 6 Juli 2015. (one)


Ken Zhu dan Han Wenwen

Tangisan Bintang Drama Meteor Garden di Hari Lamaran

Ken Zhu dan Wen Wen sama-sama menangis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016