Setelah Ahmad Dhani, Farhat Abbas 'Serang' Pengacaranya

Farhat Abbas
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVA.co.id
Farhat Abbas Harap Ada Keringanan Hukuman
- Pengacara kontroversial Farhat Abbas tak pernah berhenti berkicau di media sosial Twitter-nya. Setelah Ahmad Dhani terus disindirnya perihal kecelakaan yang menyeret nama AQJ, kini pengacaranya Ramdhan Alamsyah pun ikut disindir.

Tak Hanya Dhani, Farhat Abbas Juga Incar Posisi Gubernur DKI

Farhat menyindir Ramdhan Alamsyah tak tepat menjadi seorang pengacara dan turut membantu Ahmad Dhani yang akan memenjarakan dirinya.
Farhat Abbas: Regina Masih Cinta Sama Saya


"#pengacarapalsu ramadani cs aja, bulan puasa bikin konpresi pers ngundang wartawan buka puasa demi marah dan mempermalukan gue kog!," tulis Farhat Abbas, Minggu malam 5 Juli 2015.

Farhat pun turut menyindir mantan pengacara Eyang Subur itu bukan seorang pengacara resmi.

"Apa susahnya sih #pengacarapalsu nunjukin surat asli pernah ujian, lulus dan dilantik? Ribet & Ribut Amat sih
!," kicaunya.

"Karena gak punya waktu, uang, dan ilmu tes pengacara peradi, makanya #pengacarapalsu ramadani cuma ngaku2 pengacara cari klien, malu2in aja,
" sindir Farhat.

Ramdhan sendiri tak mau ambil pusing dengan ocehan Farhat. Ramdhan pun menantang Farhat bertemu di persidangan nanti.

"@farhatabbaslaw cuci kaki sana Bobo.... Udah malem... Gak usah kebanyakan ngetwit..," tulis Ramdhan.

Awal perseteruan Farhat Abbas dan Dhani bermula sebenarnya dari kicauan mantan suami Nia Daniati itu di Twitter. Farhat menyoroti dan menyudutkan Dhani serta AQJ dalam kasus kecelakaan mobil yang menewaskan sejumlah orang.

Sampai saat ini kasus tersebut ditangani Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Sidang kasus pencemaran baik itu rencanannya akan digelar minggu depan.

Saat ini, Farhat diduga melanggar pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya