Jurassic World, Juara Bertahan Box Office Minggu Ini

Film Jurassic World
Sumber :
  • facebook.com/JurassicPark
VIVA.co.id
Jason Bourne Sukses Jebol Pertahanan Star Trek Beyond
- Masih bertahan di minggu keempat penayangan, film Jurassic World masih menjadi juara dengan merajai tangga box office Amerika Utara, dengan pendapatan mingguan senilai US$30,9 juta. Dan masih sama dengan minggu lalu, film animasi Inside Out juga masih bertahan di urutan dua dengan pendapatan mingguan US$30,1 juta.

Box Office: Film The Boss Kalahkan Batman v Superman

Dikutip dari Reuters, ada dua film yang baru masuk minggu ini, yakni Terminator Genisys (baru tayang awal Juli di Amerika) dan Magic Mike XXL yang langsung duduk di bangku lima besar box office.
Selain Batman V Superman, Ada 7 Film Superhero Siap Tayang


Terminator Genisys duduk di urutan tiga, sementara Magic Mike XXL di urutan empat. Keduanya, menggalahkan film komedi, Ted 2 yang duduk di urutan kelima. Di minggu awalnya, tiket film Terminator Genisys meraih penjualan senilai US$28,7 juta, Magic Mike XXL US$11,6 juta, dan tiket Ted 2, terjual US$11 juta.


Jurassic World adalah film besutan Colin Trevorrow yang dimainkan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Film ini bercerita tentang rekayasa genetika dinosaurus raksasa, yang pada akhirnya menelan banyak korban jiwa. Seorang manajer yang bekerja di taman wisata Jurassic World, dibnatu dengan seorang pelatih binatang reptil, berusaha menangkap dinosaurus kejam yang lepas ke dalam hutan tersebut.


Di tahun 2015, secara total penghasilan, film Jurassic World telah merajai pendapatan film terbesar, mengalahkan The Avengers 2 dan Furious 7.  


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya