Tips Sederhana Membawa Alat Kosmetik Saat Mudik

Ilustrasi wanita berdandan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Mudik Lebaran merupakan tradisi yang dijalani oleh mayoritas masyarakat Indonesia yang banyak dinanti. Sebab mudik merupakan momen untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. 

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Ada kebahagiaan, keindahan dan rasa syukur yang luar biasa ketika saat Lebaran bisa berkumpul dengan keluarga besar di kampung halaman. Tentunya, saat mudik Anda selalu ingin tampil sempurna di hadapan keluarga besar. 

Tips Riasan Sempurna untuk Wajah Berminyak
Untuk itu, sangat perlu adanya beberapa alat kosmetik yang dibawa. Berikut ini tips membawa alat kosmetik saat mudik dilansir Genius Beauty.

Siapkan tabir surya dan pelembab

Membawa tabir surya dan pelembab sangatlah penting. Selain dapat menjaga kulit Anda dari paparan sinar matahari, pelembab juga dibutuhkan untuk membuat kulit Anda menjadi segar dan berseri sepanjang waktu. 

Dengan adanya hal tersebut, Anda akan semakin percaya diri saat bertemu sanak saudara di kampung halaman. Tidak lupa untuk memakai sedikit lipstik cerah untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Simpan dalam tas kecantikan

Bagi Anda yang ingin membawa beberapa alat kecantikan sebaiknya simpan di dalam satu tas yang aman. Hal ini untuk menjaga kualitas dari make up agar lebih rapi dan teratur. Saat mudik membawa tas kecantikan juga dapat memudahkan Anda dalam mencarinya saat akan digunakan. 

Bawa kotak mini 

Jika Anda mudik dengan menggunakan pesawat sebaiknya membawa barang kosmetik dalam ukuran yang kecil saja. Tempatkan kosmetik Anda dalam kotak mini karena hal ini akan membantu Anda dalam menghemat bagasi koper Anda. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya