Pria yang 'Taklukkan' Dua Personel Cantik SNSD

Girls Generation
Sumber :
  • SM Town

VIVA.co.id - Delapan personel Girls Generation atau SNSD terkenal dengan kecantikan dan bentuk tubuhnya yang langsing. Penampilan SNSD selalu berhasil memukau penggemarnya, terutama kaum pria.

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Tak heran, banyak pria yang berharap menjadi tipe ideal bagi delapan artis SM Entertainment tersebut. Bukan hanya dari kalangan masyarakat, tetapi juga para selebriti pria dan atlet di Negeri Ginseng tersebut. 

Mereka berharap bisa mendapatkan hati salah satu dari delapan personel cantik SNSD. Dari semua pria yang mengharapkan itu, Lee Kwang Soo yang paling beruntung. Lee Kwang Soo membuat personel SNSD "jatuh hati" padanya. 

Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD

YoonA dan kawan-kawan memberi perhatian lebih pada si jerapah di Running Man ini. Mereka terpesona dengan Lee Kwang Soo. Hal itu diungkapkan personel SNSD saat menjadi bintang tamu di Running Man

Sooyoung dan YoonA mengaku jatuh cinta dengan sopan santun Lee Kwang Soo.

Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD

"Oppa mengambilkan makanan untuk Song Ji Hyo unni, walau tidak diminta. Kita pikir Oppa akan mengambil makanan untuk dirinya sendiri saja, tetapi ia membawa makanan itu di depan unni," ujar dua personel SNSD itu seperti dilansir dari Soompi, Senin 6 Juli 2015. 

Perilaku Lee Kwang Soo yang sangat perhatian dengan Song Ji Hyo membawa kesan tersendiri bagi para pelantun The Boys ini. 

Tetapi, personel Running Man lainnya tidak setuju dengan pendapat Sooyoung dan YoonA. Gary mengatakan, rekannya sengaja berbuat itu agar mendapat hati di mata anggota SNSD. Hal senada juga diungkapkan Kim Jong Kook. 

Mendadak, personel SNSD lainnya, Hyoyeon berteriak dan mengatakan ada binatang di baju Lee Kwang Soo. Pria bertubuh tinggi itu langsung melompat ketakutan. "Itu bukan pria sejati, benar kan? Takut dengan binatang," ujar Gary menggoda rekannya. 

Namun, respons yang diperlihatkan Sooyoung membuat Gary terkejut. "Itu lucu," ujar Sooyoung memuji Lee Kwang Soo. Gary pun terdiam seribu bahasa. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya