Tampil di TV, Artis Cantik Korea Tuai Kritik

Kim Ha Neul
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVA.co.id - Artis cantik Kim Ha Neul tampil di acara variety show, Three Meal A Day. Di acara tersebut, Kim Ha Neul memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Sayangnya, penampilan artis tersebut tidak mendapat respon positif dari penonton. Justru, Kim Ha Neul menuai kritik.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Semua berawal saat ia memperlihatkan kemampuan memasaknya di dapur acara tersebut. Namun, ia terlihat tidak nyaman saat beraksi di dapur. Ia tampak tak percaya diri karena kurang terampil mengolah bahan dan bumbu di dapur. 

Penonton menilai artis ini dianggap sangat mengganggu, karena terlalu cerewet. Ia selalu bertanya bagaimana rasa masakannya kepada ketiga artis pendukung acara tersebut. "Bukankah ini lezat?" kata Kim Ha Neul seperti dilansir dari Soompi, Senin 6 Juli 2015. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Mereka menilai Kim Ha Neul terlalu menuntut kesempurnaan. Ia dianggap tidak menikmati pertunjukkan, yang biasanya memperlihatkan artis dari sisi yang berbeda. 

Saat dikonfirmasi soal kiritikan tersebut, Produser Three Meals A Day itu, Na Young Suk tidak terlalu mempermasalahkan perbedaan pendapat soal pandangan penonton. 

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

"Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa saat syuting itu menyenangkan," ujarnya.

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016