Empat Trik Membuat Hubungan Asmara Tidak Membosankan

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Memertahankan kelanggengan hubungan asmara dengan kekasih, memerlukan beberapa hal yang menyenangkan, agar menghindari rasa bosan yang bisa berujung perpisahan.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Namun Anda tak perlu gelisah, karena ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan menyenangkan. Ketahui informasinya, sebagaimana dikutip dari laman Love Panky ini:

Kumpulkan foto

Menghabiskan momen bersama pacar, tentunya akan lebih sempurna jika Anda mengabadikannya lewat foto. Hal ini juga bermanfaat, untuk membuat hubungan lebih menyenangkan, salah satunya dengan menghabiskan waktu melihat galeri foto bersama pacar. Kebiasaan yang bisa mengusir rasa bosan dalam sebuah hubungan.

Liburan

Tak ada lagi hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pacar, selain berlibur. Anda bisa memilih destinasi wisata bersama dan menghabiskan waktu bersama pasangan. Selain bisa menghabiskan waktu besama, berlibur bisa memberikan suasana baru yang membuat hubungan lebih segar kembali.

Binatang peliharaan

Salah  satu cara membuat hubungan lebih menyenangkan, bisa dilakukan dengan memelihara binatang peliharaan. Merawat binatang peliharaan bersama pasangan, bisa memupuk rasa kasih sayang dan tanggung jawab bersama pasangan.

Kejutan

Memberikan kejutan pada pasangan, adalah cara terbaik untuk membuat hubungan tetap menyenangkan. Tidak harus selalu di hari-hari tertentu, hari apapun bisa menjadi momen yang tepat untuk memberikan kejutan untuk pacar atau pasangan, seperti memberi hadiah atau memasak makanan favorit yang membuatnya bahagia. (ren)

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016