Geger Video Seks Diduga Artis Cantik Korea, Ini Kata Ahli

Lee Si Young
Sumber :
  • ohkpop.com

VIVA.co.id - Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan isu beredarnya video seks yang diduga artis Lee Si Young. Rumor soal video ini mulai ramai diperbincangkan setelah netizen membahasnya di dunia maya.

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Hal ini menimbulkan kehebohan publik setempat. Mereka bertanya-tanya, benarkah wanita di video tersebut adalah bintang drama Wild Romance ini? 

Setelah membuat geger dan menjadi kontroversi, akhirnya tayangan Section TV mencoba untuk menelusuri video tersebut.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

TV Section mewawancarai editor berita hiburan Korea. Menurut editor tersebut, wanita dalam video panas itu bukanlah Lee Si Young. 

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa itu bukanlah Lee Si Young. Lee Si Young tidak memiliki tahi lalat di dada, seperti wanita dalam video itu," ujarnya seperti dikutip dari Soompi

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Tak hanya itu, sebelumnya, para ahli juga mengumpulkan sejumlah foto dan gambar artis yang juga menjadi petinju tersebut. Setelah itu, foto dan gambar itu dibandingkan dengan wanita di video. Dari situlah disimpulkan bahwa wanita itu bukanlah Lee Si Young.

Pengacara Lee Si Young juga diwawancara dalam program hiburan itu. Mereka akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Pengacara mengingatkan bahwa hukuman berat menanti bagi orang yang menyebarkan rumor soal video panas Lee Si Young.

"Mereka terancam hukuman tujuh tahun penjara," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya