Inikah Alasan Model Seksi Bongkar Aib Bos Playboy?

Holly Madison dan masa lalu
Sumber :
  • Facebook Holly Madison

VIVA.co.id - Mantan model Playboy, Holly Madison, membongkar kehidupannya selama tinggal di Mansion Playboy. Tak hanya itu, Holly juga membeberkan aib Bos Playboy, Hugh Hefner. 

Sulitnya Pamela Anderson Tolak Permintaan Bos Playboy

Dalam bukunya berjudul Down the Rabbit Hole: Curious Adventures and Cautionary Tales of a Former Playboy Bunny, Holly menceritakan ketakutan yang dialaminya selama tinggal di istana mewah milik Hugh Hefner. 

Menurutnya, banyak kejadian tak terduga di istana tersebut. "Banyak hal menakutkan. Saya ditawari obat-obatan dengan resep," ujarnya seperti dilansir dari Lollipop. Ditambahkan Holly, rumah mewah itu bukan tempat tinggal yang baik.

Tak Akan Ada Lagi Foto Telanjang di Majalah Playboy

Holly mengungkapkan, selama hidup di istana Playboy, bukan kebahagiaan yang didapat. Ia justru merasa tertekan dan depresi. 

Dalam bukunya, Holly menyebut Hefner sebagai predator, sosok yang emosional, dan orang yang menyedihkan. Ia juga membongkar kehidupan ranjang Hefner dengan sejumlah wanita cantik.

Terkuak Alasan Lain Model Seksi Bongkar Aib Bos Playboy

Komentar Holly tentang pria berusia 89 tahun ini mengundang kemarahan mantan model Playboy lainnya, Kendra Wilkinson. Menurutnya, ada motif tersembunyi di balik pengakuan Holly. 

"Holly, Anda bisa jelaskan bahwa ada motif dalam setiap momen di Mansion Playboy. Dan motif itu semakin jelas, ia ingin punya anak dari Hefner, ia ingin mendapat bagian dari Playboy, dan ia ingin menikah dengan Hefner," kata Kendra seperti dilansir dari majalah People

Selain itu, Holly dianggap ingin balas dendam dengan Hefner karena tak mendapatkan itu semua. "Ini sangat menyedihkan. Dan membuat Anda bertanya-tanya, wow dia ingin balas dendam," ungkap Kendra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya