Sibuk di Bulan Ramadhan, Cici Paramida Tetap Beribadah

Cici Paramida
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Cici Paramida: Saya Yakin dengan Berhijab
- Bulan Ramadhan tahun ini, pedangdut Cici Paramida memiliki kesibukan baru. Ia dipercaya jadi juri salah satu acara, dan kegiatan tersebut rutin ia lakukan setiap malam.

Cici Paramida Pilih Hijab yang Simpel dan Anggun

"Alhamdulillah saya ada kesibukan rutin. Saya setiap malam jadi juri di stasiun tv, membuat saya memberikan masukan komunitas lagu-lagu religi yang dikonteskan di bulan Ramadhan," ujar Cici saat ditemui di acara Syiar dalam Syair PAMMI, Jakarta, Senin, 6 Juli 2015.
Kriteria Pria Idaman Cici Paramida


Pelantun
Wulan Merindu
itu tetap menjaga ibadah di tengah kesibukannya. Cici bahkan masih bisa menjalani Salat Tarawih dan menjaga bacaan Al-Quran seusai menjalani kegiatan.


"Waktu bekerja sudah kami atur semuanya, kalau ibadah harus siap-siap mengatur waktunya, misalnya ibadah malam hari, saya biasa Salat Tarawih, setelah itu tadarus," ujarnya.


Wanita berusia 41 tahun itu pun berharap, selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala urusan. Ia terus bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik.


"Saya ingin, mudah-mudahan apa yang saya lakukan, ibadah, amal, bisa meningkat, itu hanya Allah yang tahu, yang penting saya diberikan kesehatan dan lancar," katanya berharap. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya