Pengalaman Raline Shah 'Dipoligami'

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA / Rizal
VIVA.co.id
Pilihan Gaya Klasik Sepanjang Masa Ala Raline Shah
-  Artis dan pemain film Raline Shah belum lama ini merasakan yang namanya 'dipoligami'. Ya, di film terbarunya yang berjudul
Surga yang Tak Dirindukan
Intip Serunya Kegiatan Raline Shah di Bali
, wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu memerankan tokoh sebagai wanita yang harus rela menjadi istri kedua.
Masuk Nominasi FFI 2015, Ini Kata Raline Shah

Ditemui beberapa waktu lalu, bintang film
Supernova: Ksatria dan Puteri dan Bintang Jatuh
itu mengatakan ia sendiri belum memiliki pandangan pasti mengenai poligami. Sebelum mengambil peran dalam film tersebut ia bahkan belum bisa membayangkan dirinya sebagai wanita yang harus menjalani hubungan poligami.


"Pandangan aku sendiri tentang poligami sebenarnya
sih
, sejujurnya saya belum pernah berpikir tentang isu poligami sendiri karena sangat jauh dengan kehidupan nyata saya," ujar finalis Puteri Indonesia 2008 itu.


Dalam film yang akan tayang pada pertengahan bulan Juli 2015 ini, Raline beradu akting dengan beberapa artis lain seperti Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella.


Untuk mendalami peran sebagai istri kedua, ia bahkan mengaku telah melakukan riset kecil-kecilan. Semuanya itu ia lakukan sendiri.


"Gara-gara karena saya main film ini sebagai istri kedua saya terpaksa harus cari tahu ada enggak teman-teman saya atau orang lain yang teman saya kenal yang pernah dipoligami," ujar Raline.


Artis berdarah Melayu itu juga mengatakan ia banyak mengobrol dan berbincang-bincang dengan orang yang tidak ia kenal yang sedang atau pernah menjalani hubungan poligami. Setelah itu, barulah ia mempelajari perasaan-perasaan para wanita tadi.


"Jadi sampai dengan saat saya mengambil film ini dan baca buku ini saya benar-benar harus memikirkan apa sebenarnya perasaan-perasaan saya tentang poligami ini, tapi sejauh ini bagaimana saya belajar tentang poligami atau hubungan poligami adalah dari orang-orang yang telah melewatinya," ungkap Raline.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya