14 Artis Korea yang Terlihat Cantik di Kehidupan Nyata

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Instagram.com/kyo1122
<
YoonA Jadi Anak Calon Presiden
p>
Kontroversi Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea
VIVA.co.id - Artis-artis Korea Selatan terkenal cantik dan memiliki tubuh indah dan ramping. Tetapi, publik di negara tersebut tidak menganggap para artis itu juga terlihat cantik saat di kehidupan nyata.
Gaun Tembus Pandang Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Mereka menilai para artis itu terlihat cantik karena bantuan make-up dan juga sorotan lampu kamera. Tetapi, penampilan mereka jauh berbeda saat di kehidupan nyata.

Dari situlah, akhirnya dibuat sebuah survei untuk mengetahui siapa artis wanita yang tetap terlihat cantik alami di kehidupan sehari-hari. 

Hasilnya sangat mengejutkan. Hanya ada satu nama dari personel girlband, sisanya diisi oleh para aktris dari Negeri Ginseng tersebut. 

Padahal, selama ini, para personel girlband selalu mendominasi daftar wanita tercantik di negara tersebut. Personel grup idola yang berhasil masuk dalam daftar artis yang terlihat cantik di kehidupan nyata adalah YoonA. Personel Girls Generation atau SNSD ini disejajarkan dengan seniornya, Song Hye Kyo dan Han Ye Seul. 

Sementara di posisi pertama ditempati oleh Kim Tae Hee. Berikut daftar artis yang terlihat cantik di kehidupan nyata seperti dilansir dari Koreaboo:  

1. Kim Tae Hee 

2. Lee Young Ae 

3. Son Ye Jin

4. Song Hye Gyo, Han Ye Seul, Yoona

5. Han Go Eun, Han Ga In, Han Chae Young 

6. Hwang Shin Hye, Lee Na Young, Kim Ji Mi, Chae Si Ra, Jun Ji Hyun  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya