Lagi, Foto Seksi Marshanda Dikecam di Internet

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram Marshanda

VIVA.co.id - Marshanda kembali menjadi sorotan di dunia maya. Marshanda memajang foto seksinya di akun Instagram pribadinya. Foto ini langsung mendapat sorotan dari netizen di dunia maya.

Asuh Anak, Marshanda Diberi Semangat Netizen

Dalam foto yang diunggah Marshanda di media sosial itu, mantan artis cilik ini tampil dengan memamerkan perut dan kakinya. Ia berpose bersama temannya. "Yeah babe I got yow back," tulis Marshanda. 

Foto tersebut langsung menuai pro dan kontra. Netizen memberikan komentar pedas dan mengecam aksi Marshanda. Apalagi, Marshanda memajang foto tersebut di bulan Ramadhan. 

Curhat Marshanda: Aku Enggak Butuh Orang Lain

"Malu kali abis hijab kaya gini," ujar salah satu netizen. "Mklum masa tua kurang bahagia,,blm prnh bgtu x dia ya,,duh ksian yg jdi mntan suaminy,,malu maluin,,hiiiih,,," ujar yang lainnya. "Minimal klw mw buka hijab ga ush smpi segini nya juga cha... memang smua itu hak mu tapi kan kamu makhluk sosial yg hidup bersama dgn org" disekitarmu ..," tulis netizen lain yang mengkritik foto Marshanda. "Mau berubah silakan tapi jgn keterlaluan @marshanda99 karena yg terlalu itu tdk baik....kamu seorang anak seorang ibu jd jaga kehormatan diri kamu minimal buat anak kamu lah," kata yang lainnya tak kalah pedas. 

Tetapi, ada juga yang berharap Marshanda segera sadar dan mengubah sikapnya. "Sayangnya ih , mudah mudahan dikah hidayah lagi aammiiin," ujar yang lainnya.

Ini Curahan Hati Marshanda Soal Sienna

Marshanda

Pamer Paha di Dunia Maya, Marshanda Dihujat

"Kasian banget lht marshanda yg skrg."

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2016