Skandal Cinta Terbongkar, Artis Cantik Jiyeon Tulis Surat

Jiyeon
Sumber :
  • Facebook/Jiyeon

VIVA.co.id - Hubungan asmara Lee Dong Gun dan personel girlband T-ara, Jiyeon terbongkar ke publik akhir pekan lalu. Kisah asmara pasangan yang berbeda usia 12 tahun ini mengundang pro dan kontra. 

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Jiyeon pun langsung menulis surat kepada penggemarnya. Surat yang ditulis melalui akun fan cafe resminya itu dibuat pada Senin, 7 Juli 2015 kemarin. 

Dalam suratnya, Jiyeon juga sempat meminta maaf kepada penggemarnya. Berikut isi lengkap surat Jiyeon.

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum

Ini adalah Jiyeon T-ara. Saya minta maaf atas surat yang mendadak ini. Aku bertanya-tanya sejak lama, bagaimana aku harus memberitahu penggemar. Ini memang terlambat, tapi kurasa akan lebih baik untuk memberitahu kalian, secara tulus dan pribadi maka saya menulis surat ini dengan hati-hati. 

Mungkin banyak orang yang terkejut. Untuk saya, dukungan penggemar memberikan saya kekuatan. Saya sedang memulai suatu hubungan, saya harap kalian mengawasi dan mendukung kami. Saya akan membalasnya dengan bekerja keras. Terima kasih. 

Tiga Cincin Berlian Artis Cantik Tiongkok di Hari Pernikahan

Pasangan ini sudah dua bulan menjalin hubungan asmara. Mereka dekat saat terlibat dalam sebuah film kerjasama antara Korea Selatan dan Tiongkok. 

Kisah cinta sejoli ini menjadi konsumsi publik setelah foto-foto kemesraan mereka beredar di dunia maya. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya