Ini Hal yang Bikin Farah Quinn 'Ngamuk' di Dunia Maya

Farah Quinn.
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
<
Foto Disalahgunakan, Farah Quinn Tuntut Keadilan
p>
Ini Cerita Farah Quinn Pesta dengan Chris Brown
VIVA.co.id - Farah Quinn salah satu selebritas yang eksis di dunia maya.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Chef cantik ini selalu memajang hal-hal menarik dalam akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah foto putranya ke media sosial. 

Foto putranya itu langsung menuai reaksi dari pengikut Farah di Instagram. Terdapat satu orang yang memberikan respons negatif tentang foto anak Farah. 

Akun dengan nama @risa_chattyn yang kemudian berubah nama menjadi @chachachakadut itu mengejek putra Farah. Ia bilang hidung anak chef seksi itu seperti siluman kerbau. Pernyataan itu langsung membuat Farah naik pitam. Ia tidak suka putra kesayangannya diejek.

Farah tak tinggal diam. Ia membalas komentar pedas dari pengikutnya tersebut. Ia juga mengunggah pernyataan akun @risa_chattyn tersebut di Instagram pribadinya.

"Memang kita semua punya hak untuk berpendapat, but seriously... Di bulan puasa bisa keluar kata-kata seperti ini?! #speechless #sick ps: itu komen @rissa_chattyn yang sekarang ganti nama jadi @chachachakadut tentang anakku Armand," tulis Farah. 

Sementara itu pemilik akun @risa_chatyn yang ikut terseret namanya berusaha mengklarifikasi bahwa akun yang menghina putra Farah bukan dirinya. Menurut dia, akun palsu itu menggunakan foto dirinya sebagai profil.

"Sudah dr kmaren2 jga saya sudah minta maaf dan konfirmasi ke pihak management nya kak farah dan sudah jlaskan ke pihak management klo itu akun bkan saya yg pegang Alhamdulillah kak farah sudah meralatnya cman karna dsni masih pada nyangka saya ya jd saya jlaskan lg," ujar pemilik akun @risa_chatyn.

Sementara itu akun @rissa_chattyn dan @chachachakadut sudah tidak bisa diakses.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya