Penampilan Seksi Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Goo Hara
Sumber :
  • DSP Media

VIVA.co.id - Personel girlband Korea, Goo Hara, memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Ia tampil seksi dalam video klip pertamanya untuk album mini bertajuk Alohara

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Teaser video tersebut sudah dirilis pada Rabu, 8 Juli 2015. Video tersebut menampilkan sisi lain Hara. Penampilan Hara di video itu berubah drastis dari imejnya sebagai personel Kara. 

Hara tampil lebih berani dari biasanya. Dalam salah satu sesi, Hara terlihat memakai atasan putih, yang memperlihatkan perut rampingnya. Sedangkan celananya juga tak kalah seksi. Ia menggunakan celana panjang berenda tembus pandang berwarna putih. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Penampilan Hara di video tersebut, membuat artis ini disamakan dengan seniornya, Lee Hyori. Aksi seksi Hara di video tersebut mengundang reaksi dari netizen.

Sejumlah netizen memuji penampilan seksi Hara, tetapi banyak juga yang mencibir. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Wajar saja dia mendorong konsep provokatif di video, ia tidak bisa menyanyi, menari dan tak berbakat," tulis salah seorang netizen. "Seksi tapi tidak bisa nyanyi. Sudah banyak penyanyi seksi dan mereka bisa nyanyi," ujar yang lainnya. 

"Nyanyi solo? Saya terkejut dia bahkan berani merilis album solo," ujar yang lainnya juga. "Ayolah, album solo? Ini sangat konyol," ungkap yang lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya