Ariel Dilarang Bicara Soal Sophia Latjuba

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id - Sempat dikabarkan putus, nyatanya hubungan Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba justru semakin mesra. Hal itu terlihat dari akun Instagram Sophia. Artis ini sering memajang foto Ariel. 

Begini Wajah Cantik Tanpa Riasan Sophia Latjuba

Pada awalnya, Sophia masih malu-malu memamerkan foto Ariel yang menghabiskan waktu bersama kerabatnya. Tetapi, di salah satu foto, Sophia memperlihatkan wajah Ariel secara jelas. Di foto itu, Ariel sedang bermain PlayStation. 

Dari situlah, akhirnya disela-sela pembuatan video klip NOAH berjudul Suara Pikiranku, mantan kekasih Luna Maya ini sempat disinggung soal kelanjutan hubungannya dengan Sophia. 

Heboh Sophia Latjuba Pamer Paha Mulus

Tak hanya itu, Ariel juga ditanya kegiatan di bulan Ramadhan bersama Sophia, yang telah memutuskan menjadi mualaf. Sayang, Ariel hanya membisu. 

Awalnya, pria asal Bandung ini berniat menjawab pertanyaan tersebut, tetapi tim manajeman langsung turun tangan. Mereka meminta tidak bertanya soal kehidupan pribadi Ariel. 

Sophia Latjuba Pamer Paha Mulus di Dunia Maya

"Maaf, tolong pertanyaannya yang berhubungan dengan video klip saja," sela sang asisten saat ditemui di bilangan Bekasi, Rabu 8 Juli 2015. Ariel pun tak bereaksi mendengar penjelasan tim manajemannya. 

Vokalis NOAH Ariel

Ditanya Isu Nikah Siri dengan Sophia, Ini Jawab Ariel

Ariel dan Sophia diketahui sempat menghabiskan waktu bersama di AS.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2015