Ini Reaksi Bintang Meteor Garden Diamuk Istri di Internet

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram.com/Van Ness Wu

VIVA.co.id - Rumah tangga bintang Meteor Garden, Vanness Wu dan Arissa Cheo kembali menjadi sorotan. Lagi-lagi, Arissa berbicara pedas soal sang suami di dunia maya.

Tangisan Bintang Drama Meteor Garden di Hari Lamaran

Putri konglomerat Singapura itu menyindir Vanness lewat kata-kata di akun Instagram pribadinya. Walau Arissa tidak menyebutkan sosok di balik kalimat-kalimatnya, publik yakin pesan itu ditujukan untuk Vanness. 

Ia menyindir bahwa selama ini ia orang yang seharusnya menjaga dan memerhatikannya, justru tak pernah peduli. Ia harus menjalani liburan seorang diri. Arissa mencurahkan isi hatinya. Ia merasa hidup dalam kebohongan dan tidak mendapatkan kebahagiaan. 

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Vanness yang ditemui di Hong Kong menolak untuk berkomentar soal pesan Ariana di Instagram. Ia mengaku tak akan membahas masalah rumah tangganya ke publik. Ia juga sedikit kesal saat ditanya soal kondisi rumah tangganya oleh awak media. Ia menjawab 'apa' dengan nada penekanan ke sejumlah reporter. 

Hal itu meninggalkan kesan bahwa Vanness marah ketika disinggung soal Arissa. Vanness langsung mengklarifikasi soal tersebut melalui akun Facebook pribadinya. 
Pernikahan Sederhana Bintang Meteor Garden

"Ternyata membuat orang tertawa bisa juga ditulis marah. Baiklah, saya akan melakukannya lagi. Saat kamu tertawa kali ini, apakah kamu bahagia atau takut dengan saya," tulisnya seperti dilansir dari Asianpopnews, Jumat 10 Juli 2015.

Vanness juga mengunggah video di akun Instagram soal insiden tersebut. Selain itu, Vanness pun memajang link artikel yang membahas soal aksinya yang marah saat disinggung soal rumah tangganya. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya