Jero Wacik: Film KCB Bakal Imbangi AAC

VIVAnews - Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik optimistis film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) akan mengimbangi kesuksesan Ayat-Ayat Cinta (AAC). Selain merupakan film yang diangkat dari buku dengan penulis yang sama, nuansa ceritanya pun sama.

"Paling tidak akan seimbang (dengan Ayat-Ayat Cinta). Kira-kira nuansanya akan sama," ujar Jero saat ditemui di sela pemutaran perdana film Ketika Cinta Bertasbih di Plaza Ex, Jakarta, Selasa, 9 Juni 2009.

Sebagai film yang diangkat dari buku, kata Jero, setidaknya orang akan mencocokkan kesamaan film dengan buku. "Apalagi bukunya best seller. Paling tidak orang yang sudah membaca akan tertarik menonton filmnya," ujar Menteri yang juga politisi dari Partai Demokrat tersebut.

Keunggulan film sebagai media visual, juga dinilai dirinya sebagai faktor penarik orang untuk melihat filmnya. "Biasanya akan terbawa emosi di film itu," kata Jero.

Namun, ketika ditanya dirinya sudah membaca buku Ketika Cinta Bertasbih tersebut, Jero mengatakan jujur belum. Tapi, dia mengaku hal itu tidak menjadi penghambat untuk menikmati filmnya.

antique.putra@vivanews.com

Merinding, Isi Pesan Terakhir Raja Aibon ke Pasukan Tengkorak Sebelum Tinggalkan Kostrad TNI
Ilustrasi Kantor Bawaslu RI

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Bawaslu akan membuka pendaftaran Panwascam pada tanggal 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024