Personel Cantik SNSD Bicara soal Heboh Bikini di Video Klip

SNSD atau Girls Generation
Sumber :
  • Facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id - Girlband Girls Generation atau SNSD membuat gebrakan dalam penampilan  comeback  mereka di dunia musik. Delapan personel ini tampil mengenakan bikini dalam video klip terbarunya berjudul Party

Terkuak Personel Cantik SNSD yang Paling Rakus

Video tersebut langsung menjadi perbincangan publik. Dan saat personel SNSD tampil di acara Super Junior's Kiss the Radio, Senin 13 Juli 2015 lalu, mereka disinggung soal memakai bikini di video klip terbarunya.

"Kalian semua terlihat cantik saat mengenakan baju renang di video klip, tetapi saya bisa bayangkan berapa banyak pro dan kontra soal baju renang itu," ujar Ryeowook seperti dilansir dari Soompi.

Bahasa Indonesia Personel Cantik SNSD Hebohkan Dunia Maya

Personel SNSD yag hadir di acara tersebut, YoonA memiliki jawaban sendiri soal bikini tersebut. "Beberapa anggota memakai celana jins atau pendek," ujar YoonA.

Hyoyeon juga mempunyai pemikiran lain soal memakai bikini di video klip terbaru mereka. 

Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD

"Saya rasa orang-orang ramai berkomentar karena kami belum pernah memakai bikini sebelumnya," ujar Hyoyeon. Sooyong pun ikut menimpali soal bikini tersebut. "Saya berencana tidak memakainya, jika dipublikasikan, tetapi itu sangat kasual," kata dia. (ren)

Jessica Jung

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Jessica Fan Meeting in Jakarta akan digelar 19 November 2016.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016