FOTO: Baju Perang Batman yang Dipakai untuk Melawan Superman

batman
Sumber :
  • Dok DC Comic
VIVA.co.id
Henry Cavill Nyaris Batal Jadi Superman
- Trailer terbaru film
Batman v Superman: Dawn of Justice
Film Batman v Superman Tak Boleh Ditonton Anak-anak?
yang tayang di acara Comic-Con, Amerika Serikat, terus ditonton di Youtube
Ben Affleck Diramalkan Jadi Batman Terbaik Sepanjang Sejarah
.
maka berdasarkan pengamatan
VIVA.co.id
pada Rabu, 15 Juli 2015, trailer ini telah melonjak, disaksikan hingga 27 juta kali. 

Dikutip dari laman Batman-news.com, dalam acara yang sama, pihak Warner Bros menampilkan baju perang yang dipakai Batman untuk mengalahkan Superman di film itu. Diketahui, jutawan Bruce Wayne, alterego dari Batman, sengaja membuat armor ini untuk menghajar sang alien berjubah biru merah.

Rupanya, Batman sadar, kalau Superman bukan musuh biasa yang bisa dikalahkan dengan tangan kosong. Karena, selain bisa terbang, memiliki kekuatan yang tak terhingga, mampu melontarkan sinar X dari matanya, Superman juga dikenal memiliki kecepatan super tiada banding.

Untuk itu, Bruce memutuskan harus diciptakan sebuah zirah yang sangat kuat, untuk meredam serangan dari Superman.

Dilihat dari foto-foto yang ditayangkan laman itu, terlihat sekali kalau armor perang Batman yang satu ini, berbeda dengan kostum sang Manusia Kelelawar sebelumnya. Kiri kanan bahu, dada, punggung, bahkan sampai ke bagian paha, Batman melengkapinya dengan bahan metal pilihan. 

Selain itu, untuk melengkapi serangannya, Batman menyiapkan semacam mesin di dalam jubah perang itu, sesuatu yang mampu membuat matanya bersinar di kegelapan. Untuk kepraktisan bertarung, Batman lalu memendekkan bentuk telinga kelelawarnya yang biasanya tampil panjang.

Sekilas, melihat kostum Batman terbaru ini, mau tidak mau jadi membandingkannya dengan baju perang milik Iron Man. Bagaimana tidak, sebab memang ada bagian-bagian tertentu dari zirah itu, yang mirip dengan bentuk tubuh sang Manusia Besi.

Selain matanya sama-sama bersinar, di bagian perut terdapat lapisan-lapisan besi vertikal, yang mirip dengan armor Iron Man di film-film awalnya.

Namun demikian, hal ini tentu tak akan mengurangi antusiasme penggemar Batman dan Superman, untuk menantikan kehadiran film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan tayang musim panas tahun depan. Berikut, adalah foto-foto baju perang Batman yang mirip Iron Man tersebut.    

zirah Batman

zirah batman

Zirah Batman
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya