Lebaran, Indra Bhekti Malah Kerja di Australia

Indra Bhekti
Sumber :
VIVA.co.id
Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang
- Hari Raya Idul Fitri adalah momen di mana semua umat muslim berkumpul dengan keluarga dan saudara. Namun, tak seperti kebanyakan orang, artis sekaligus presenter Indra Bekti ternyata mengaku tidak memiliki tradisi mudik.

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

Ia mengatakan, biasanya ia dan keluarga hanya mengunjungi sang nenek yang dulu tinggal di Cirebon. "Aku sebenarnya tidak mudik karena orang-orang (keluarga) udah pada di Jakarta semuanya," ujar Indra saat ditemui
Shae Luncurkan Album Baru 'Seperti Magic'
VIVA.co.id beberapa waktu lalu.


Indra justru mengatakan ia akan bekerja pada hari kedua Lebaran, tepatnya di Sidney, Australia. "Untuk tahun ini hari kedua Lebaran aku malah kerja, berangkat ke Australia. Makanya dicemberutin sama istriku," ujar Indra sambil tertawa.


Ia juga mengungkapkan, kepergiannya ke Negeri Kanguru tersebut tidak akan ditemani dengan keluarga kecilnya, melainkan dengan dua orang teman sekaligus rekan sesama presenter, yaitu Melanie Ricardo dan Indy Barends.


Meski begitu, Indra mengatakan dirinya tetap akan bersama keluarga dan melakukan silahturahmi dengan orang-orang terdekat seperti biasa di hari pertama Lebaran.


Ia juga berbagi mengenai hidangan Lebaran favoritnya seperti ketupat, krecek dan sambal goreng ati.


Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 itu juga sempat menyinggung perihal kedua anaknya yang tahun ini yang belum mengerti soal puasa.


Indra mengatakan, jika ia dan istri, aldila Jelita, sahur, biasanya kedua anaknya masih terlelap.


"Yang pertama (anak) umurnya 3 tahun, yang kedua 1 tahun. Belum ngerti walau udah diperkenalkan. Mungkin nanti kalau sudah umur 5 tahun," ujar Indra. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya