Lebaran, Inul Daratista Kena Somasi

Inul Daratista di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id - Suasana Idul Fitri masih kental terasa. Namun, naas bagi pedangdut Inul Daratista. Dalam nuansa hari suci, dia justru mendapat somasi dari penyanyi dan bintang iklan, Martin Carter.
Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Menurut Martin, beberapa rumah karaoke Inul Vizta mencatut lagunya, 'Aku Mencintaimu' tanpa izin dari dia, selaku penyanyi, sekaligus pencipta. Ia dan kuasa hukumnya, Gerson Paulus Nggadas, telah melayangkan somasi pertama untuk hal itu.
Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

"Secara hukum, kami telah mengirim somasi pada 8 Juli, dan ada tanda terimanya. Diberi waktu empat hari, tak ada jawaban," kata Gerson, di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin 20 Juli 2015.
Inul Vizta Dapat Masalah Lagi

Merasa teguran itu tak mendapat perhatian, terlebih lagunya masih ada dalam rumah karaoke itu, Martin dan kuasa hukumnya akan melayangkan somasi kedua. Somasi itu akan ditujukan kepada rumah karaoke Inul Vizta dan Inul Daratista secara personal.

"Hari ini, kami akan kirim somasi kedua dan dilanjutkan langkah hukum. Ini untuk menghargai karya orang lain. Somasi kepada Inul Vizta juga Inul Daratista," ujar kuasa hukum Martin.

Baik Inul dan Martin bukan kali ini tersandung masalah hukum terkait hak cipta. Rumah karaoke Inul Vizta beberapa kali mendapat keluhan mengenai hal ini.

Sementara itu, Martin pernah berseteru dengan Syahrini dan melaporkan karaoke miliknya. Kasus itu berakhir secara kekeluargaan. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya