Kate Winslet Ajari Anak Hidup Sederhana

VIVAnews - Popularitas Kate Winslet, membuat dirinya memiliki   segala kemewahan. Tapi Kate menginginkan anak-anaknya bisa hidup normal, tanpa kemewahan.

Kate Winslet yang menjadi pasangan Leonardo DiCaprio dalam film 'Titanic', menolak untuk menyewa jasa seorang koki ataupun pengasuh bagi kedua anaknya, Mia (8 tahun) dari suami pertamanya, Jim Threapleton dan Joe (5 tahun) dari suami kedua Kate, Sam Mendes.

"Saya ingin anak-anak bisa hidup normal tanpa ada kaitan dengan segala popularitas saya sebagai aktris," jelas Kate yang bangga bisa mengajarkan anak-anaknya hidup secara sederhana.

Kata Kate, soal ketenarannya. "Aku bisa saja mengimplentasikan kehidupan yang sudah aku dapatkan sekarang pada anak-anakku. Mereka bisa saja hidup mewah dan mendapatkan fasilitas, tapi aku tidak mau mendidik mereka seperti itu. Ini aku lakukan demi pertumbuhan mental mereka nantinya."

Meskipun Kate pernah mengatakan, dia sangat tergoda untuk punya seorang pengasuh ataupun koki di rumah. "Memang enak kelihatannya, jika kita punya koki yang bisa memasak dan menyiapkan makan malam. Atau pengasuh yang bisa menjaga anak-anak, tapi untuk sekarang aku hanya ingin hidup senormal mungkin, khususnya untuk anak-anak." Kate justru berharap anak-anaknya tidak perlu tahu apa itu koki, pembantu rumah tangga ataupun pengasuh.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali mendatangi rumah pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024