VIDEO: Ajakan Menikah Unik, Ditonton 1 Juta Kali

Ilustrasi pasangan menikah
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Seorang pemuda bernama Tribe Tyler, telah berpacaran dengan seorang gadis yang ia suka bernama Haylee, sejak 7 tahun lalu. Awalnya, ia berkenalan dengan Haylee, karena kakak sang gadis, Grant, teman baik Tyler semasa SMA.

Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY

Karena telah menjalin hubungan asmara demikian lama, setiap main ke rumah gadis itu, Tyler sudah dianggap seperti keluarga, meski ia dan Haylee belum menikah. Bahkan ayah sang gadis, Greg, merasa senang anak gadisnya bisa menjalin asmara dengan pemuda baik seperti Tyler.
Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu


Namun sayang, setahun lalu sang ayah meninggal sebelum Tyler sempat meminta izinnya untuk menikahi Haylee. Kini, di tahun 2015, setelah sang pemuda siap menjadi pendamping gadis itu, maka Tyler melakukan ajakan menikah yang romantis, lain daripada yang lain.


Caranya, selain meminta restu dari Grant dan istrinya, wanita yang akan menjadi calon kakak iparnya, ia juga tetap meminta izin kepada Greg, sang calon mertua yang sebenarnya telah tiada.


Lewat sebuah surat, ia membuat tulisan yang indah, dengan taburan kata-kata menyentuh, tentang bagaimana ia menyangi Haylee, dan amat ingin memersunting gadis itu sebagai istri.


Ia menyesal belum sempat meminta restu sang calon ayah mertua, ketika masih hidup, namun ia berjanji akan menjaga gadis itu seumur hidup, apabila nanti Haylee bersedia menerima pinangannya. Maka di Roma, Italia, beberapa waktu lalu, Tyler meminta kesediaan Haylee untuk menjadi istrinya. Namun kira-kira apa jawaban gadis itu?


Yang pasti, cara pinangan tak biasa ini telah disaksikan di Youtube sebanyak 1 juta kali lebih, bahkan angkanya hampir mendekati 1,8 juta kali. Penasaran dengan pinangan tak biasa itu, silahkan saksikan videonya di bawah ini.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya