Di Restoran Ini, Anda Bisa Makan Ditemani Singa

Tsavo Lion
Sumber :
  • Dok Tsavo Lion

VIVA.co.id - Kalau Anda sedang berwisata ke Pulau Dewata dan ingin merasakan sensasi makan ditemani singa, maka harus menjajal makan di restoran Tsavo Lion yang ada di Mara River Safari Lodge. Tempat ini sejak lama memang dikenal sebagai tempat pemeliharaan berbagai binatang eksotis, semacam badak dan zebra.

Di restoran ini, jarak Anda makan dengan singa hanya dipisah sebuah jendela kaca yang tak terlalu tebal, namun dijamin kuat menghalangi binatang buas itu masuk. Untuk makanan, menu-menu lezat yang disajikan adalah kuliner Asia dan Amerika Selatan.

Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta

Dikutip dari laman Mehthesheep, menu yang direkomendasikan adalah salmon, tuna, dan bebek. Uniknya, beberapa minuman di sini juga dinamakan seperti nama-nama binatang buas, misalnya Young African Lion, yang aslinya camporan gin, jeruk, dan jus lemon.

Makan di tempat ini, bisa dilakukan siang atau malam. Namun khusus untuk makan malam, pengelola akan memasang lampu-lampu dari lilin temaram, membuat sensasi makan Anda berdua bersama orang terkasih menjadi kian mesra. Bagi yang tertarik,silahkan datang ke jalan bypass Ida Bagus Mantra, kilometer 19, Bali.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

(mus)

Belai peliharaan teman.

Belai Peliharaan Teman, Pria Ini Dapat Pelajaran Menyakitkan

Singa tersebut diikat menggunakan seutas tali.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2016