Jangan Melakukan Hal Ini Ketika Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto

VIVA.co.id - Bagi pasangan suami istri, bercinta adalah salah satu cara untuk menjaga keharmonisan. Namun, terkadang pasangan kehilangan hasrat bercinta karena hal-hal sepele.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Oleh karena itu, perhatikan hal-hal yang tidak disukai oleh pasangan. Dalam hal ini, Anda dan pasangan harus berkomunikasi dan saling terbuka.

Berikut adalah hal-hal yang sebaiknya Anda hindari saat bercinta seperti dilansir laman Times of India.
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Menggigit
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Meski beberapa pasangan menikmati partner yang agresif, namun menggigit bagian tubuh mereka sebelum bercinta dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Jadi pastikan pasangan Anda sepenuhnya senang sebelum Anda melancarkan aksi ini.

Menempatkan berat badan pada pasangan

Anda harus berhati-hati untuk tidak menempatkan berat Anda yang dapat membuat pasangan menjadi susah bernapas. Hal ini juga dapat membuat pasangan menjadi merasa tidak nyaman, yang berakibat bisa berhenti bercinta seketika. 

Klimaks terlalu cepat 

Khusus pria, Anda harus memiliki kontrol yang baik untuk memastikan bahwa Anda dapat klimaks pada waktu yang tepat. Terlalu cepat ejakulasi dapat membuat pasangan tidak puas. Untuk menghindari hal ini, habiskan waktu lebih banyak untuk foreplay

Tidak bersuara

Ketika sedang berhubungan, tak ada salahnya memuji pasangan. Hal ini dijamin akan membuat pasangan Anda bahagia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya