Artis Cantik Tiongkok Nyaris Tewas di Lokasi Syuting

Festival Film Cannes ke-65
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Gaillard

VIVA.co.id - Artis cantik Tiongkok, Fan Bingbing, menghebohkan publik dengan foto erotisnya yang beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Bingbing melakukan adegan bercinta di atas kuda.

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Foto tersebut langsung menjadi buah bibir di dunia maya. Bingbing beradegan seks dengan Leon Lai dalam film Lady of The Dynasty

Selain foto tersebut, ada kisah menarik lainnya dari proses syuting film tersebut. Hal itu diungkapkan sutradara film Lady of The Dynasty, Shi Qing, dalam jumpa pers film tersebut. 

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum

Menurut Shi Qing, saat syuting film garapannya, Bingbing hampir kehilangan nyawanya. Banyak sejumlah adegan yang harus dilakukan Bingbing. Dan ia larut dalam adegan-adegan yang membahayakan itu. 

Adegan tersebut hampir saja merenggut nyawa artis yang juga mulai eksis di Hollywood ini. Sayangnya, Shi Qing tidak menjelaskan adegan tersebut secara detail. Bingbing pun menanggapi santai hal tersebut.

Tiga Cincin Berlian Artis Cantik Tiongkok di Hari Pernikahan

"Proses syuting film ini memang sangat sulit, tetapi saya tidak mengeluh," ujarnya seperti dilansir dari Toggle, Sabtu 25 Juli 2015. 

Film ini membutuhkan proses syuting yang sangat panjang, enam tahun lamanya. Bingbing bersyukur bisa menjadi pemeran utama di film ini. 

"Saya siap dengan berbagai kondisi jika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain film lagi di masa depan," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya