Muzdalifah Gugat Cerai Nassar

Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Merasa digantung oleh Nassar, akhirnya Muzdalifah mengambil tindakan lebih dulu soal kepastian kondisi rumah tangganya. Muzdalifah menggugat cerai Nassar ke Pengadilan Agama Tangerang, Jumat 24 Juli 2015. 

Muzdalifah Sudah Miliki Kekasih Baru?

Hal itu dibenarkan Humas Pengadilan Agama Tangerang, Muktar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu 25 Juli 2015.  "Ya betul. Dia mengajukan (gugatan cerai) kemarin," ungkapnya. 

Dijelaskan Mukhtar, berkas-berkas perceraian Muzdalifah dan Nassar akan mulai diproses Senin, 27 Juli mendatang. Ia pun belum bisa memberikan kepastian, kapan sidang perceraian pasangan ini akan digelar. 

Muzdalifah Sering Tampil di TV, Kekasihnya Tak Suka

"Belum tahu kapan, kan daftarnya baru kemarin. Kalau sidang itu yang menentukan majelis hakim, mungkin Senin Pak Ketua menunjuk timnya," kata Mukhtar.

Kemelut dalam rumah tangga Muzdalifah dan Nassar sudah menjadi sorotan sejak beberapa bulan belakangan ini. Isu perceraian mulai ramai dipebincangkan, setelah Nassar meninggalkan rumah mewah Muzdalifah. 

Pisah dari Nasar, Muzdalifah Gandeng Penyanyi Dangdut Ini

Nassar dengan tegas menyatakan tak akan kembali ke rumah istrinya tersebut. Setelah itu, satu persatu barang mewah Nassar disita Muzdalifah, seperti mobil dan mikrofon. Nassar pun sesumbar akan menceraikan istrinya tersebut. (one)

Muzdalifah

Kekasih Misterius Muzdalifah

Muzdalifah belum mau bicara yang sosok pria yang mengisi hatinya.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016