Kecantikan Artis Korea Ini Hebohkan Dunia Maya

YoonA SNSD
Sumber :
  • Newsen

VIVA.co.id - Delapan personel cantik Girls Generation atau SNSD selalu berhasil menjadi perhatian. Mereka terkenal cantik, bertubuh langsing dengan kaki jenjang. Tetapi, dari semua personel, kecantikan YoonA yang paling menjadi sorotan.

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Hal itu dibuktikan saat delapan personel SNSD menghadiri konferensi pers Channel Girls Generation. Saat itu, YoonA mengenakan gaun dari bahan lace warna kulit. Rambut pirang YoonA membuat ia tampil beda. 

Kecantikan kekasih Lee Seung Gi ini langsung menjadi topik perbincangan netizen di dunia maya. Mereka memuji gaya rambut baru YoonA. Mereka juga menganggap YoonA seperti bidadari.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

"Seperti seorang dewi yang hadir di acara Channel Girls Generation," tulis salah seorang netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

"Dia sangat cantik dan sempurna dengan kulit putihnya," ujar yang lain. "Seperti bidadari. Dia sukses dengan rambut blondenya," kata netizen.

"Dia sangat cantik," ujar yang lain ikut memuji. "Saya iri dengan penampilannya," ujar yang lainnya. "Dia cocok dengan rambut blonde. Semoga ia mempertahankan rambut pirangnya," kata yang lainnya.

Jessica Jung

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Jessica Fan Meeting in Jakarta akan digelar 19 November 2016.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016