Jomblo, Baim Wong Pilih Wanita Kanada

Hitz Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pemain sinetron Muhammad Ibrahim alias Baim Wong seolah putus asa. Di usianya yang sudah 34 tahun, Baim mengaku masih saja jomblo dan tak memiliki kekasih. Kisah asmaranya tidak pernah nyambung, seperti kala terakhir dikabarkan sudah menjalin asmara dengan Pipik Dian Irawati.

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

Setelah dikabarkan dekat dengan janda mendiang Ustaz Jerry Al Buchori, Baim tidak pernah lagi dikabarkan dekat dengan perempuan. Lantaran tidak juga punya kekasih, Baim sampai membuat pengumuman di televisi. Siapapun perempuan yang masih jomblo, Baim siap membuka hatinya.

Ditemui usai syuting di salah satu stasiun televisi di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 26 Juli 2015. Baim justru mengaku sedang dekat dengan Pica Priscilla. Pica yang berasal dari Kanada ini adalah 'presenter magang' yang sedang mencoba karier keartisannya di Indonesia.

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga

Baru beberapa minggu di Jakarta, Baim mendekati Pica yang memang berparas cantik. Meski begitu, sebelum 'mudik' ke Jakarta, Pica dan Baim mengaku sama-sama dekat.

"Aku datang lagi ke Indonesia karena rindu sama Baim, rindu banget," kata Pica, sambil tersenyum disamping Baim.

Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga

Sebelumnya, Baim yang pernah menjalin asmara dengan Adriani Marshanda itu pernah mendatangi Pica di Kanada pada bulan Maret 2015. 

"Aku ke Kanada khusus buat Pica. Masa ya buat yang lain. Sambil liburan dan kangen," ungkap Baim.

Keluarga Pica memang berada di Kanada. Tadinya, Pica berencana melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. Tapi rencana itu dibatalkannya karena terlambat mendaftar. Sambil menunggu pendaftaran dibuka kembali, Pica coba berlibur ke Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya