Muzdalifah Mantap Bercerai dengan Nassar

Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Kekasih Misterius Muzdalifah
- Munculnya gugatan perceraian yang diajukan Muzdalifah terhadap Nassar Sungkar, suaminya yang juga penyanyi dangdut itu, semakin menegaskan keretakan rumah-tangga pasangan yang menikah pada 17 Mei 2012 itu.

Muzdalifah Sudah Miliki Kekasih Baru?
Sejak satu tahun terakhir, pernikahan Nassar dan Mus (sapaan Muzdalifah) disebut bermasalah. Sebelum muncul gugatan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Kotamadya Tangerang bernomor perkara 1239/Pdt.G/2015/PA Tng yang dilayangkan Jumat, 24 Juli 2015 pagi, Nassar menjatuhkan talak cerai pada istrinya yang telah memberinya seorang anak itu.

Muzdalifah Sering Tampil di TV, Kekasihnya Tak Suka
Mus membenarkan gugatan cerainya terhadap pedangdut jebolan Kontes Dangdut (KDI) musim pertama tahun 2004 itu. "Alhamdulillah saya sudah mendaftarkan gugatan cerai Jumat kemarin," kata Mus membalas pesan pendek di ponselnya ke wartawan, Minggu, 26 Juli 2015.

Mus mendaftarkan sendiri gugatan cerainya itu. Semua berkas gugatan itu diurus sendiri oleh pengusaha besi tua yang tinggal di kawasan Belendung, Cengkareng, Tangerang. Selama hampir satu tahun terakhir Mus coba memikirkan dan membulatkan hati untuk mengakhiri pernikahannya dengan Nassar.

"(Perceraian) Ini jadi jalan yang terbaik. Doakan saja," kata Mus yang mantap menggugat cerai Nassar.

Selain yakin mengakhiri pernikahannya, Mus tidak ingin bertele-tele menunggu Nassar memohonkan perceraiannya ke pengadilan. Kesabaran Mus menunggu suaminya memohonkan perceraian sudah habis hingga akhirnya mendaftarkan sendiri gugatannya.

"Saya ingin sidang cerai berjalan cepat," harap Mus yang belum bersedia menjelaskan rinci materi gugatan perceraiannya.

Dihubungi terpisah, Ahmad Hasan, ayah kandung Nassar, menyambut baik keputusan Mus yang ingin secepatnya mengakhiri biduk pernikahan dengan putranya itu.

"Gugatan cerai itu yang kami tunggu. Supaya segera selesai," kata Ahmad, kemarin. Menurut Ahmad, Nassar ingin cerai sejak setahun lalu ketika muncul talak cerai.

Perceraian semakin kencang setelah Nassar dan Mus memutuskan berpisah ranjang. Toh, lanjut Ahmad, Nassar dan Mus sepertinya sudah tidak bisa disatukan kembali.

"Tunggu saja ketuk palu hakim," kata Ahmad.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya