Dorce Gamalama Siapkan Liang Kuburan

Dorce Gamalama di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Dorce Gamalama Ingin Bertemu Korban Pencabulan Saipul Jamil
- Memasuki usia ke-52 tahun, Dorce Gamalama mengaku telah mempersiapkan lahan pemakaman untuk tempat dia bersemayam apabila meninggal dunia. Ini dilakukan Dorce agar selalu mawas diri.

Dorce Gamalama Tak Terkejut dengan Kasus Saipul Jamil
"Ini saya siapkan agar lebih mawas diri. Apakah kedepannya nanti dikasih umur panjang, dan di sini saya kelak akan disemayamkan. Saya sudah siapkan tanah, kurung batang, dan kain kafan bila sewaktu-waktu aku dipanggil," ucap Dorce di kediamannya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu, 26 Juli 2015.

Dorce Kecewa dengan Manajer Olga Syahputra
Artis sekaligus presenter ini beralasan dirinya tak ingin merepotkan orang lain jika suatu saat nanti ia dipanggil sang Illahi.

Tak ada salahnya jika hal tersebut ia lakukan, karena menurutnya, ia tak ingin merepotkan orang di sekitarnya.

"Tidak ada salahnya (disiapkan makam). Saya enggak mau ngerepotin orang. Enggak ada salahnya mempersiapkan untuk diri kita," katanya.

Selain itu, Dorce pun sudah meminta izin kepada warga sekitar rumahnya untuk dimakamkan dekat dengan masjid yang ia bangun.

"Karena memang waktu beli tanah sini, saya minta sama masyarakat sini dan diperbolehkan. Deket sama masjid saya juga," lanjut Dorce. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya