Baju Ini Kurangi Aroma Tak Sedap saat Buang Angin

pakaian unik
Sumber :
  • myshreddies.com

VIVA.co.id - Siapa yang bisa menahan buang angin, terutama saat perut sedang dalam kondisi kembung? Jika `keluar` pastinya hal tersebut akan memalukan, apalagi jika Anda tengah berada di dalam lift, mobil, atau sedang menghadiri rapat di kantor.

Itulah sebabnya saat ini telah diciptakan lini pakaian yang dirancang khusus agar mampu menghindarkan Anda, dari pengalaman memalukan buang angin secara sembarangan.

Ya, sebuah perusahaan berbasis mode di Inggris bernama Shreddies belum lama ini meluncurkan berbagai jenis pakaian dalam, piyama, dan celana jeans yang diperuntukkan bagi pria dan wanita yang diklaim mampu mengurangi aroma mengganggu saat Anda buang angin.

Yuk Belajar Langsung Cara Bisnis Fesyen dari Dian Pelangi

Koleksi pakaian tersebut terbuat dari berbagai material spesial dan diciptakan menggunakan berbagai teknologi dan alat-alat canggih.

"Seluruh pakaian diciptakan menggunakan kain yang mampu membuang sulfida dan merkaptan etil sehingga efektif menyaring bau hingga 200 kali dari rata-rata kekuatan emisi flatus," demikian dikutip dari Myshreddies.com.

Shreddies juga mengatakan, lini pakaian modern tersebut diharapkan mampu menjadi solusi sempurna untuk orang-orang yang menderita masalah perut kembung. Bagaimana Anda tertarik untuk membeli?

Folk N Vogue Siap Tampilkan Busana 100 Persen Indonesia

Folk N Vogue Tampilkan Busana 100% Indonesia

Menampilkan karya-karya yang dinamis dan bercita rasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016