Penelitian: Wanita Tak Peduli Ukuran 'Senjata' Pria

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Selama ini pria selalu menganggap bahwa ukuran dan panjang organ vitalnya menentukan kepuasan pasangan saat bercinta. Namun fakta yang ada berbicara sebaliknya. Ukuran dan panjang organ intim pria, ternyata bukan hal utama yang dipedulikan kaum hawa. Hal itu diungkap sebuah studi yang belum lama ini dilakukan.

Dilansir dari laman Mashable, sekelompok peneliti dari University of Zurich mempublikasi penelitian berjudul The Journal of Sexual Medicine. Di sana, 105 koresponden wanita berusia 16-45 tahun, ditanya mengenai seperti apa "senjata" pria yang mereka anggap ideal.

Mereka diminta mengurutkan delapan faktor yang menentukan kondisi organ vital pria, bisa disebut ideal. Hasilnya, kondisi "senjata" pria secara keseluruhan adalah hal yang dianggap wanita paling menentukan. Jadi bukan faktor ukuran panjang semata.

Tak hanya itu, tampilan pubic hair area intim, kondisi kulit, dan testis juga menjadi faktor yang memengaruhi penilaian mereka. Sedangkan ukuran dan panjang dianggap tidak penting, karena hanya duduk di peringkat tujuh. Sementara uretra "senjata" pria adalah faktor yang berada di posisi terakhir.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016