Rok Mini Syahrini Jadi Sorotan di Dunia Maya

Syahrini di dalam jet pribadi.
Sumber :
  • http://informasikankerservik.blogspot.com

VIVA.co.id - Bukan Syahrini namanya jika tak membuat sensasi. Penyanyi ini kembali menjadi sorotan di dunia maya. Kali ini, Syahrini menjadi perbincangan karena rok mini jins yang dikenakan artis ini saat berlibur ke Belanda.

Baca Majalah Pakai Kacamata Hitam, Syahrini Dicibir

Syahrini memajang foto-fotonya saat menikmati liburannya di Eropa. Saat di Belanda, pelantun Sesuatu ini sempat bertemu dengan DJ Dash Berlin. Momen pertemuan itu diabadikan dalam bidikan kamera. 

Namun, bukan kedekatan Syahrini dan DJ tersebut yang menarik perhatian, melainkan rok mini jins yang dipakai artis tersebut. 

Di Paris, Syahrini Mencari Gojek

Dalam foto itu, Syahrini memakai kaos bercorak dan rok jins pendek. Ia melengkapi penampilannya tersebut, dengan sepatu kets hitam dan kacamata hitam. Rok pendek tersebut memperlihatkan bagian kaki Syahrini. Netizen pun membahas hal tersebut.

Mereka memuji penampilan seksi tapi santai ala Syahrini tersebut. "Teteh memang cantik. Senang lihatnya," ujar salah satu netizen. "Wow teteh cantik banget," ujar yang lainnya.

Ketika Syahrini Hunting Aurora dan Tidur di Rumah Iglo

Tetapi, tak hanya pujian yang diterima mantan rekan duet Anang ini. Syahrini juga menuai kritik. Ia dianggap sok paling seksi. Ia juga dituding senang pamer aurat. "Cantik banget body-nya, tetapi sayang..," ujar salah satu netizen. "Aurat, aurat," ujar yang lainnya. 

Ada juga yang berpikir Syahrini dan DJ Dash Berlin menjalin hubungan asmara. "Moga berjodoh deh ma si Abang ya @princessyahrini ... sring holiday ma dia soalnya ...," ujarnya. 

Syahrini

Syahrini Boyong Keluarga Plesir ke Jepang

Syahrini mengunggah video dan foto liburannya.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016