Bongkar Rahasia, Artis Cantik Korea Berlinang Airmata

Personel SNSD Yuri
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id - Tak semua artis bersedia membongkar rahasianya di depan umum. Biasanya, para selebriti selalu ingin sempurna dan menjaga citra saat di televisi. Tetapi, hal ini tidak berlaku bagi personel cantik Girls Generation atau SNSD, Yuri. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Di acara Olive TV, Yuri menjadi bintang tamu bersama aktris, Choi Gang Hee. Ia membongkar rahasia hidupnya. Ia membeberkan kekurangannya sebagai seorang artis.

Yuri mengaku sangat berat menyandang status selebriti. Ia merasa kepribadiannya tidak sesuai sebagai bintang idola.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Saya merasa menjalani kehidupan yang sangat sibuk. Saya berpikir itu adalah bagian terberat. Saya mulai berpikir bahwa kepribadian saya tidak cocok menjadi selebriti," ujar dia sambil berlinang airmata seperti dilansir dari Soompi.

Diakui Yuri, ia bukanlah orang yang mudah beradaptasi dan mendekati orang lain. Hal itu membuatnya sering dihinggapi rasa takut. "Saya sangat takut, tetapi Unnie (Choi Gang Hee) membuat saya nyaman. Saya senang dia berada di sana saat saya merasa takut," ungkap dia.

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

Choi Gang Hee berusaha untuk menghibur Yuri. Ia mengaku juga pernah mengalami masa-masa sulit seperti Yuri di awal kariernya. 

"Ada saat-saatnya saya merasa tidak mengenal diri saya sendiri," ujar Yuri. (ren)

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016