Elly Sugigi Dilamar 'Brondong' Tampan

Elly Sugigi
Sumber :
  • antv

VIVA.co.id - Hubungan asmara Elly Sugigi dengan pria 'brondong', Ferry Anggara, memasuki jenjang yang lebih serius. Ferry telah melamar Elly.

Misteri Pesan Ely Sugigi di Dunia Maya

Lamaran itu dilakukan Ferry saat ikut mudik ke kampung halaman Elly di Cianjur, Jawa Barat. Menurut Elly, saat berada di kampungnya, Ferry menyampaikan keinginan untuk menikahi. 

"Ferry sempat bilang mau nikahi aku pas ketemu sama orangtua saya. Ya kata orangtua sih, terserah anaknya, maksudnya saya," kata Elly saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan. 

Ely Sugigi dan Berondong Semakin Mesra

Meski hubungan asmara mereka masih dalam hitungan bulan, Ferry yang disebut-sebut mirip dengan pesinetron Rezky Aditya itu siap melepas masa lajang dan menikahi Elly. 

Gayung bersambut. Ajakan Ferry naik pelaminan diterima Elly. Elly ingin segera mengakhiri masa jandanya dan bersedia menikah dengan Ferry.

Ketika Luna Maya Bikin Ely Sugigi 'Emosi'

"Paling tinggal cari gedung. Sama mau foto-foto pre wedding dulu sebelum menikah," ujar Elly.

Elly berharap, pernikahannya dengan Ferry akan menjadi yang terakhir. Ia merasa cocok dan nyaman dengan pria yang disebut Rezky Aditya KW ini. "Yang penting, Ferry adalah pria setia," kata dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya