Bertengkar Hebat, Shia LaBeouf Ingin Bunuh Kekasih

Shia Labeouf
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVA.co.id
Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia
- Aktor Shia LaBeouf jadi pusat perhatian saat bertengkar hebat dengan sang kekasih, Mia Goth.

VIDEO: Keakraban Aktor Hollywood dengan Anak-anak Aceh

Seperti dilansir laman
Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Ajak Dua Aktor Top Hollywood
Aceshowbiz, LaBeouf meninggalkan Goth setelah keduanya terlihat saling berteriak. Dan saking emosinya, aktor Transformer itu mengeluarkan kata-kata mengejutkan, ingin membunuh sang kekasih,

"Jika aku tinggal di sana, aku akan membunuhnya," teriak LaBeouf.


Shia dan pacarnya terlibat dalam pertengkaran besar di Jerman pekan lalu. Bahkan, pertengkaran keduanya sempat direkam dalam video oleh orang-orang setempat.


Banyak orang terkejut saat mendengar LaBeouf mengatakan akan membunuh Goth yang saat itu tak mau menjauh darinya.


Video yang diperoleh Entertainment Tonight menunjukkan Goth, yang berada di Tübingen, Jerman, untuk syuting film horor terbaru, dan LaBeouf berteriak padanya di luar taksi di sebuah hotel.


Saat itu, LaBeouf yang juga aktor "Fury",  terlihat mengenakan busana kasual, menggunakan T-shirt dan celana pendek, kemudian meninggalkan Goth. Melihat kejadian itu, beberapa warga yang melihat menawarkannya  untuk memberinya tumpangan ke bandara.


Ketika LaBeouf masuk ke mobil, model 22 tahun itu datang dan mengambil ranselnya, meminta dia untuk tidak pergi.


"Saya tidak ingin menyentuh kamu. Saya tidak ingin menjadi agresif. Ini adalah hal yang membuat seseorang jadi kasar," teriak LaBeouf, yang tampak marah pada Goth.


Dia kemudian mengulangi perkataannya, meminta kekasihnya untuk kembalikan ranselnya. "Dapatkah saya mengambil tas saya, tolong? Aku hanya ingin tasku. Tolong berikan padaku," kata LaBeouf.


LaBeouf pun berusaha untuk mengendalikan amarahnya. Warga yang melihat pertengkaran itu pun meminta Goth untuk mengembalikan tasnya, dan Goth akhirnya mengembalikan ransel LaBeouf.


Dalam perjalanan ke bandara, LaBeouf mengejutkan banyak orang dan mengaku, "Jika aku tetap ada di sana, aku akan membunuhnya."


Selama perjalanan ke bandara bersama sejumlah warga, LaBeouf yang berusia 29 tahun sempat mengatakan benar-benar kecewa pada Goth.


Kemudian, ketika mereka tiba di bandara, LaBeouf  mengucapkan terima kasih kepada penduduk setempat karena telah menyelamatkan hidupnya dan berkata, "Ini adalah kontrak. Jika Anda datang ke Los Angeles, saya akan menjemput Anda menggunakan mobil saya. Anda bisa datang dan tinggal di rumah saya," katanya.


Seperti diketahui, LaBeouf dan Goth bertemu di lokasi syuting "Nymphomaniac" pada tahun 2012. Pasangan ini dikabarkan telah bertunangan saat Goth terlihat mengenakan cincin berlian besar di awal tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya