Rangga 'SM*SH' Jajal Keberuntungan di Dunia Akting

Rangga SMASH
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Rangga: Smash Masih Ada, Lagi Siapkan Single Baru
- Setelah bernyanyi dan memutuskan tidak lagi bersama boyband SM*SH, Rangga Dewamoela mencoba memandu acara televisi. Tak hanya itu, Rangga juga coba berakting film. Akhir 2014, Rangga menerima ajakan bermain film 'Catatan Akhir Kuliah'.

Ada Apa Rafael SMASH dan Riana 'Eat Bulaga'?

Film yang dirilis di akhir Juli 2015 itu menjadi film pertama Rangga. "Sejak bernyanyi, aku memang ingin banget main film. Kebetulan cerita filmnya cocok," kata Rangga saat press screening film 'Catatan Akhir Kuliah' di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 27 Juli 2015.
Cara Bisma SMASH Manfaatkan Internet


Meski sempat kaget melihat lamanya waktu di lokasi syuting, cowok tampan kelahiran Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988, ini tetap menikmati pengalaman pertama berakting film. "Jujur saja ya, sebenarnya lebih enak nyanyi. Datang, selesai, dibayar, pulang," ucapnya.


Namun, hal itu tidak ditemukannya ketika berada di lokasi syuting film atau sinetron. "Kalau syuting kan bisa seharian. Pas wisuda misalnya, aku harus nunggu jadwal wisuda IPB yang sebenarnya," ujar Rangga yang dikisahkan menjadi mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB) itu.


Rangga yang pernah bermain sinetron 'Cinta Cenat Cenut', 'Cinta Cenat Cenut 2' dan 'Cinta Cenat Cenut 3' ini mengaku, bermain film lantaran ingin menuntaskan rasa penasaran, bukan karena SM*SH sedang vakum bernyanyi. Toh, personel SM*SH lainnya juga ada yang bermain film.


"Kebetulan ada tawaran main film, ya kenapa enggak dicoba," ucapnya seraya menyatakan jika SM*SH tidak vakum dan sesekali masih tetap manggung 'off air'. Hanya, jadwal manggung SM*SH tak sepadat dulu kala 'booming' boyband.


"Kami rencana bikin album kedua," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya