Terkuak Perilaku Tak Biasa Artis Top Korea

Personel Super Junior Leeteuk
Sumber :
  • instagram.com/special_js1004

VIVA.co.id - Tak banyak selebriti yang berani mengungkap sisi lain dari dirinya. Terlebih lagi, jika itu berkaitan dengan kepribadian tak biasa sang artis. Tetapi, leader Super Junior, Leeteuk, berani mengungkapkan hal itusaat tampil di sebuah acara televisi. 

Isi Tabungan Artis Top Korea Dibongkar di Depan Umum

Di acara  White Swan, di mana ia menjadi pembawa acara, Leeteuk membuka cerita soal dirinya. Ia mengaku memiliki beberapa perilaku impulsif. 

"Saya memiliki beberapa perilaku impulsif soal bersih-bersih. Ada suatu hari di mana saya hanya mengepel lantai, dan hal lain yang pertama kali saya lakukan saat bangun tidur adalah menyemprotkan parfum ke tempat tidur saya," ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Selasa 28 Juli 2015. 

Mahalnya Ungkapan Terima Kasih Tiga Artis Top Korea

Tak hanya itu, secara mengejutkan, mantan pasangan Kang Sora di We Got Married ini menyatakan, selalu mencari namanya di internet setiap pagi. 

"Saya akan mengklik 'suka' pada artikel yang bagus tentang saya. Dan saya juga akan mengklik 'tidak suka' dengan berita yang membahas soal hal-hal buruk," ujarnya. Menurutnya. itulah salah satu hiburan dan kebahagiaan untuknya dalam mengusir stres. 

Cerita Memalukan di Balik Banyaknya Personel Boyband Korea

Namun, pengakuan Leeteuk mendapat perhatian khusus dari psikiater. Psikiater mengungkapkan Leeteuk menderita Obsessive-compulsive disorder. "Itu bukan hanya perilaku impulsif," ujar salah seorang psikiater.


Park Yoochun dan isu pernikahan mendadak

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

A ditangkap dengan tuduhan pemerasan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016