Hengkang dari Cherrybelle, Ini Kesibukan Baru Kezia Karamoy

Kezia Karamoy
Sumber :
  • Facebook Kezia Karamoy
VIVA.co.id
Kezia Karamoy Disambut Positif Keluarga Kekasih
- Karier keartisan Kezia Karamoy tak berhenti, setelah memutuskan hengkang dari girlband Cherrybelle dua pekan lalu.

Rumah Tangga Kakak Didera Prahara, Kezia Karamoy No Comment

Meski masih ingin tetap bernyanyi, Kezia juga akan menjajal kemampuan berakting, bahkan memandu acara televisi. Ujian pertama menjadi host dilakukannya, Senin 27 Juli 2015.
VIDEO: Pamer Wajah Jelek, Kezia Karamoy Tetap Menggemaskan


"Sekarang lagi belajar menjadi host yang baik dan menarik di depan televisi," kata Kezia, usai menjadi
host
di acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 28 Juli 2015.


Kesempatan baik tampil di televisi itu tidak disia-siakan adik kandung pesinetron dan penyanyi Angel Karamoy tersebut. "Deg-degan juga ya tampil pertama kali jadi
host
," ucap dara kelahiran Jakarta, 15 Maret 1993 ini sambil tersenyum.


Gadis yang pernah berakting di film 'Crush' dan 'Air & Api' ini juga mengatakan, berkat sang kakak,  Angel Karamoy, ia kini semakin semangat menekuni karier di dunia hiburan. Angel --panggilan Angelina Karamoy--selalu  memberikan inspirasi untuk adiknya itu.


Setelah bernyanyi, lalu berakting film, Kezia juga ingin mengikuti jejak Angel yang juga pernah menjadi host sejumlah program televisi. "Aku ingin kayak kakakku, bisa nyanyi, bisa jadi
host
dan akting," ucapnya.


Sambil belajar tampil percaya diri juga cuap-cuap di depan kamera televisi, Kezia juga disibukkan dengan jadwal syuting di salah satu stasiun tv swasta. "Akting kan udah pernah di film dan film televisi," katanya.


Seperti saat berakting, ketika memandu acara di televisi, Kezia juga tak malu bertanya pada orang yang lebih jago. Lantaran ujian pertamanya duet dengan Raffi dan Syahnaz, Kezia banyak bertanya pada kakak-beradik itu. "Banyak tanya biar nggak sesat di jalan," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya