Kaki Jenjang Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Gaun murah Kang Sora
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Penampilan artis Kang Sora selalu berhasil menyita perhatian penggemarnya. Dan itulah yang terjadi saat Kang Sora menghadiri acara yang digelar sebuah produk minuman bersoda di Shinchon, akhir pekan lalu. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Dalam acara itu, Kang Sora tampil seksi dengan mengenakan crop top bergaris hijau tanpa lengan dan celana pendek jins. Publik terkesima dengan bentuk kaki bintang drama Ugly Alert ini. Mereka menatap kaki seksi artis berambut panjang ini.

Tak hanya pengunjung di taman bermain air tersebut, tetapi bentuk kaki indah Kang Sora. "Kakinya daebak (hebat)," ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa 28 Juli 2015. "Ekspresi wajah saya sama dengan orang-orang di belakang Kang Sora," ujar yang lainnya. "Wow sangat seksi kakinya," ungkap yang lain memuji. "Bentuk tubuhnya yang paling teratas di antara selebriti perempuan," ujar yang lainnya. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Kang Sora memang terkenal memiliki bentuk kaki yang indah dan jenjang. Dengan tinggi badan 168 centi meter, istri Leeteuk di We Got Married ini memiliki panjang kaki 105 centi meter. 

(ren)
Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016