Eks Pacar Sindir Soal Foto Mesra Chika dan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan Azka
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Kedekatan Chika Jessica dengan Deddy Corbuzier sedang menjadi sorotan. Beredar foto-foto mesra Chika dengan Deddy di dunia maya. Mereka sengaja mengunggah foto mesra itu ke Instagram masing-masing.

Ini Penjelasan Deddy Corbuzier soal Chika Jessica

Gara-gara kedekatannya dengan Deddy, Chika menjadi korban ledekan para bintang Pesbukers. Terutama Ruben Onsu, yang juga mantan kekasih Chika. Ruben menyindir soal Deddy saat Chika tampil di segmen Ruming, Pesbukers, Selasa 28 Juli 2015.

Di segmen itu, Chika terus menggoda Ruben. Ia selalu mengikuti Ruben. Hal ini membuat Ruben terganggu. Ia pun membalas tindakan Chika. "Eh jangan godain gue melulu. Itu ada si botak (Deddy) lagi nonton. Pacar elu lagi nonton," ujar Ruben kesal. 

Heboh Deddy Corbuzier 'Seranjang' dengan Chika Jessica

Chika tak peduli. Ia tetap menggandeng tangan Ruben. "Gue bilangin si botak juga nih," ungkap Ruben. Chika hanya tertawa. "Botak yang mana ya?," ujar artis bertubuh mungil ini. 

Raffi datang dan juga ikut menggoda Chika. "Itu ada Deddy Corbuzier datang. Deddy datang," teriak Raffi. Chika tak percaya. Ia tetap asyik menggoda Ruben. "Mungkin dengan begini kita bisa balik lagi," ujar Chika tertawa. Ruben langsung merespon pernyataan Chika. "Amit-amit deh. Gue sudah nikah," kata Ruben.

Lagi, Deddy Corbuzier Selfie Bareng Chika Jessica

Dituding Kumpul Kebo, Deddy Corbuzier Polisikan 'Haters'

Deddy menganggap orang ini harus ditindak tegas.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2016