Pria, Hindari Empat Kesan Buruk di Kencan Pertama

Ilustrasi pasangan pemalu
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Merebut perhatian calon pasangan di kencan pertama, adalah hal yang penting bagi para pria, apalagi yang sudah lama menjomblo. Untuk itu, penting sekali bagi Anda, untuk menghindari beberapa hal yang bisa meninggalkan kesan buruk pada si dia. Apa saja? Simak informasinya seperti yang dilansir dalam laman
Love Panky.
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama


Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Datang terlambat

Hal pertama yang sangat penting adalah ketepatan waktu. Hal ini karena, perempuan tidak suka dibuat menunggu lama. Jadi, jangan pernah terlambat datang di kencan pertama, jika Anda ingin hubungan berlanjut ke kencan selanjutnya.


Kehabisan topik pembicaraan


Hal yang juga harus dihindari di kencan pertama, adalah kehabisan topik pembicaraan saat bersama dengan si dia. Hal ini akan meninggalkan keadaan canggung yang tidak mengesankan perasaan wanita. Carilah topik pembicaraan lain dengan memilih topik kesukaan yang bisa memancing minat wanita untuk membuka dirinya.


Gombal


Hal yang sering disalah arti oleh para pria, adalah yang meyakini bahwa wanita menyukai gombal. Hal ini salah besar, karena kata-kata gombal justru akan membuat wanita balik badan dan menjauhi Anda. Bicarakan hal yang sewajarnya dan yang menarik perhatian untuk mengenal Anda lebih jauh.


Mabuk


Jika ingin datang ke kencan pertama, pastikan Anda sadar dan tidak dalam kendali alkohol. Karena, tidak ada wanita yang suka pasangan kencannya mabuk dan mempermalukannya di depan umum. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya