Heboh Pesawat Pribadi Syahrini di Luar Negeri

Syahrini
Sumber :
  • Instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id - Syahrini adalah salah satu artis yang eksis di dunia maya. Syahrini selalu menggunggah foto-foto terbarunya di akun Instagram pribadinya. Termasuk perjalanan liburannya ke luar negeri. 

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Sejumlah foto saat Syahrini berlibur ke Belanda dan Belgia dipajang penyanyi ini di Instagram. Pelantun Sesuatu ini juga mengunggah foto sedang turun dari pesawat pribadi. 

"Alhamdulillah Arrived Safely In Monaco ?????????? #PrincesSyahrini #jetlife #Nice #Monaco," tulis Syahrini. 

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Saat turun pesawat, Syahrini tampil seksi dan elegan. Ia mengenakan gaun putih bermotif. Gaun itu berbelahan tinggi dan memperlihatkan kaki putihnya. 

Syahrini turun dari pesawat pribadi

Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco

Foto Syahrini turun dari pesawat pribadi itu langsung mendapat komentar dari netizen. "Di indo sewa jet pribadi aja mahal banget apa lagi diluar negeri ya hemm banyak banget duitnya sih teh," tulis salah satu netizen. "Iya, cuma biasanya orang yang naik pesawat ke Monaco pasti ke Nice karena Monaco enggak punya bandara," ujar yang lainnya. "Pengen banget kaya syahrini hebat banget ya dia," kata yang lainnya. 

Namun, tidak semua memuji Syahrini. Ada juga komentar bernada sumbang. Mereka menganggap Syahrini tukang pamer dan tak memiliki bakat. 

Syahrini tak berkomentar apapun soal pro dan kontra tentang foto pesawat pribadinya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya