Foto Maudy Ayunda Bersama PM Inggris Disorot Media Asing

PM Inggris David Cameron dan Maudy Ayunda
Sumber :
  • REUTERS/Yudhi Mahatma/Pool

VIVA.co.id - Aktris Maudy Ayunda mendadak jadi sorotan dunia setelah ia melakukan foto selfie bersama dengan Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

Keduanya bertemu ketika Cameron melakukan kunjungan ke Indonesia 28 Juli 2015 lalu. Saat di Indonesia, Cameron sempat melakukan kunjungan ke sebuah pasar tradisional di Jakarta. Di pasar itu, Maudy dan Cameron berfoto bersama sambil menikmati pisang goreng di sebuah warung milik Ibu Djuna.

Sontak, foto keduanya mendunia saat media asing memberitakan pertemuan Maudy Ayunda dan Cameron.

Salah satu media asing yang memberitakan adalah Daily Mail. Dilansir dari media tersebut, keduanya terlihat tampak semringah ketika berpose selfie bersama di depan umum di sebuah pasar.

Maudy Ayunda Jajal Profesi Dubber

Maudy berada di tengah, antara Cameron dan pemilik warung pisang goreng-- Ibu Djuna. Daily Mail memberitakan pertemuan Maudy dan Cameron dengan judul 'Cameron enjoys banana fritters and a selfie with an Indonesian actress as he continues his Jakarta jaunt'.

Kedatangan Cameron sendiri ke Indonesia, sebagai bagian dari tur Asia Tenggaranya. Selama di Indonesia, Cameron sempat mengunjungi Istana negara bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Ia juga bertemu tokoh masyarakat di Masjid Agung Sunda Kelapa di Jakarta. 

Maudy Ayunda (tengah) jadi wajah baru label kecantikan.

Maudy Ayunda Jadi Wajah Baru Label Kecantikan Asal Paris

Dia terpilih karena memiliki karisma dan kepribadian yang kuat.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016