Merasakan Sensasi Sauna Raksasa di Pulau Kecil

Sauna Raksasa
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Ingin menikmati sensasi sauna di lokasi yang dekat dengan kutub? Berkunjunglah ke super-sauna Agora, di lingkaran Arktik.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Sauna terbesar di dunia ini telah dibuka di sebuah pulau kecil yang menawarkan pemandangan panorama laut Arktik dan lanskap pegunungan Norwegia.

Agora terletak dua kilometer dari pantai berpasir putih di Sandhornoya, sebuah pegunungan dekat Kota Bodo, Norwegia Utara. Desain Agora yang memiliki kapasitas hingga 100 orang ini dibuat dengan gaya amfiteater. Arsitekturnya pun terinspirasi oleh nelayan tradisional Norwegia yang juga digunakan oleh masyarakat nomaden dari Arktik.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Dilansir dari Metro.co.uk, Agora dilengkapi dengan bar di dalamnya dengan alunan musik yang siap menemani Anda sambil membersihkan pori-pori kulit. Selain itu, pengunjung juga menjadi bagian dari SALT, sebuah festival seni dan musik di sana.

Program seni dan musik ditujukan untuk memberi pengunjung kesadaran soal pentingnya peningkatan lanskap daerah, sejarah, dan perubahan lingkungan dan iklim yang mempengaruhi masa depan.

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Tiket masuk ke sauna raksasa ini adalah 13,72 Poundsterling atau sekitar Rp280 ribu untuk orang dewasa dan 7 Poundsterling atau Rp146 ribu untuk anak-anak.

Agora dibuka setiap hari Sabtu pukul 12:00-18:00 sampai musim gugur.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya