Raffi Ahmad Bongkar Kisah Asmara Baim Wong

Raffi Ahmad di Epiwalk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Aktor tampan Baim Wong menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Rabu, 29 Juli 2015. Saat tampil di acara itu, rahasia kisah masa lalunya dengan sejumlah mantan kekasih dibongkar oleh seorang bintang tamu misterius.

Baim Wong Berbisnis dengan Mantan Pacar

Tanpa diketahui Baim, bintang tamu misterius itu adalah Raffi Ahmad. Saat itu Raffi menyamar menjadi salah satu mantan kekasih Baim. Dengan suara disamarkan, Raffi mengaku pernah pergi berdua dengan Baim ke Bali.

"Kamu bukan hanya sering nonton bareng sama aku. Tapi kita pernah pergi ke Bali berdua," kata Raffi yang menyamar menjadi mantan kekasih Baim.

Baim Wong Jajal Bisnis Kecantikan, Terinspirasi Brad Pitt

Mendengar pengakuan Raffi, Baim ketakutan rahasia hubungan asmaranya dengan para mantan terbongkar ke publik. Ia pun meminta pengakuan itu dihentikan.

"Wah bahaya ini, bisa kebongkar semua. Tapi yang pasti gue waktu itu ke Bali cuma sama Marshanda aja," kata Baim.

Belum Menikah, Baim Wong Sering Kepikiran

Meski Baim meminta bintang tamu misterius untuk berhenti bicara, Raffi tetap membuka rahasia Baim. "Dulu kita pernah ke Bali sama Nadia Saphira, Catherine Wilson," kata Raffi.

Mengetahui yang berbicara membongkar kisah masa lalunya adalah Raffi, Baim langsung menarik suami Nagita itu ke dalam studio. Dan seperti diketahui, Raffi dan Baim memang sejak lama menjadi sahabat dekat.

Mereka tahu satu sama lain soal masalah pribadi masing-masing. Baim pun membalas Raffi dengan membongkar kisah asmara Raffi dengan sejumlah mantan kekasihnya di hadapan Nagita. Sontak saat itu studio Pesbukers menjadi ramai dengan suara tawa para penonton.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya